Rabu, 19 Maret 2014

Foto-Foto Diklat Tax Treaty Angk. 1 Tahun 2014


Beberapa waktu lalu dapat panggilan Diklat Tekhnis Substantif Spesialisasi Tax Treaty selama seminggu di Pusdiklat Pajak Slipi Kemanggisan. Senang sekali dapat kesempatan untuk mengikuti Diklat lagi setelah akhir tahun kemarin dipanggil Diklat PPh Menengah. Hmmm termasuk rentang waktu yang pendek sebenernya untuk bolak-balik diasramakan di Pusdiklat Slipi (mengingat ada teman sesama peserta Diklat jenis yang lain mengatakan Diklat terakhir yang dia ikuti adalah 5 tahun yang lalu—jaman sekarang diklat daftar sendiri pak/bu, baru diseleksi apakah memenuhi syarat atau tidak, kalau nunggu dipanggil tanpa daftar dulu jangankan 5 tahun ampe pensiun juga gak akan dipanggil….hi hi hi piss ah)   .

pasang wajah bahagia dimulaiiii...oke oke bahagia beneran kok!



lagi break!

paling kiri yang punya blog..(gak ada yg nanya kali buuu..)

duduk dari ki ke ka: Mas Dadang, me, Dudung, Mas Chandra, Mas Arya, Mas Kriswandi...yess  masih ingat!



abis maksi anteng disini!

sepiii soalnya abis ujan!

Pak Anang jumpa fans...pada minta tanda tangan di buku "Tax Treaty" hasil karyanya!

Pak Anang bagi-bagi soal!






ehem...yang punya blog numpang eksis!


my team!



lagi evaluasi pelaksanaan diklat!

baris depan serius..belakang santai!

sambil nunggu hasil post test!
ngupi-ngupi...ruti-ruti!





no text!


Nana lagi maen origami!

Bertemu dengan teman-teman Diklat dari seluruh Indonesia yang pinter-pinter ditambah ketemu Dosen favorit Bapak Anang Mury Kurniawan yang super, truss fasilitas Diklat yang oke punya,  yesss siapa yang sanggup nolak diklat .  

Ngomong-ngomong masalah kenapa saya bisa jadi “pemburu Diklat” akhir-akhir ini sebenernya selain faktor untuk mencari ilmu(ecieeeee mulia sekali tujuanmu bu!) juga adalah faktor untuk ingin sesekali sejenak terlepas dari rutinitas yang lama-lama terasa makin menjebak, karena kalau sudah terjebak rutinitas biasanya selain jadi demotivasi juga jadi mandeg ide
Walhasil waktu Diklat yang cuma seminggu buatku terasa masih kurang terutama untuk materi Penerapan Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda yang  cuma dua hari. 

Oh hampir lupa ada satu hal lagi yang bikin “I love Diklat” pidato Pembukaan dan Pidato Penutupan dari Kapusdiklat Bapak Imam Arifin yang selalu menginpirasi. Berapa ratus diklat yang sudah beliau buka dan tutup?  wajarnya membuat pidato menjadi rutinitas monoton dan itu-itu saja tapi rupanya beliau ini orator bagus sekaligus motivator yang tak pernah kehilangan kosakata baru .


Pak Anang....again!!!
With Bapak Kapusdiklat & Sertifikat sesaat setelah penutupan!

Tiba saatnya ke acara inti, seperti judul di atas, postingan kali ini bukan mau cerita tentang prosesi Diklat tapi khusus banget postingan ini saya dedikasikan buat teman-teman peserta Diklat DTSS Tax Treaty Angkatan I Tahun 2014 yang tempo hari saya janjikan untuk mengirim foto-foto mereka via email dan ternyata ribet pisan ngirim via email yasud saya upload saja di blogku ini. Monggo teman-teman di nikmati wajah-wajah bahagia kalian, jangan protes ya kalau fotonya burem soalnya fotografernya dadakan semua.


















Dinarasikan disepertiga malam, menikmati sepenuhnya kesenyapan!!

5 komentar:

  1. Curang...fotonya banyakan kelompoknya aja...kelompok gw cuman ada bang Rudi Hartasediadi aja...kalee kebanyakan ngrokok di luar kali ya..kok nggk sempet foto2 di kelas...Salam dari Palembang Seberang Ulu mbak...

    BalasHapus
  2. To Mbak Indah temen sekamar yang baek hati: Thanks sudah mampir!
    To Mas Tresno yang nyentrik: Lagiannnn ngerokok moloooo, he he he Salam balik dari Kalibata!

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims atas share fotonya...kapan kita diklat tax treaty advanced-nya?

      Hapus
    2. ada tho tax treaty advance??? di Dubay, Mauritius apa Cayman Island ya kira2 tempat Diklatnya?? Pokoknya saya daftar ya!

      Hapus